Narasumber

Dialog Interaktif ILUNI UNP Tahun 2018 akan menghadirkan narasumber dari Alumni IKIP/UNP Padang yang sukses dan berhasil baik di lembaga pemerintahan, pengusaha maupun profesional.

team member one

Prof. Ganefri, P.hD.

Rektor & Sekjen Iluni

Professor bidang Technological Sciences / Electrical technology and engineering Prof. Ganefri, M.Pd, Ph,D Lahir di kota Payakumbuh Provinsi Sumatera Barat, 17 Desember 1963. Beliau dilantik sebagai Rektor UNP pada tanggal 20 Juli 2016. Sebelumnya Prof. Ganefri menjabat sebagai Ketua Kopertis Wilayah X dan Dekan Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Padang. Lulus Sarjana Pendidikan Elektro IKIP Padang (1988) beliau menajutkan Studi Pasca Sarjana Pendidikan Teknik dan Kejuruan IKIP Yogyakarta (1996) dan meraih gelar Doktor Pendidikan Teknikal Vokational di UKM Malaysia (2011)

team member two

Elviana

Anggota DPR RI

Politisi dan caleg yang terpilih untuk periode 2014-2019 di daerah pemilihan (dapil) Jambi yang diutus oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Sebelumnya, Elviana juga pernah menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) untuk periode tahun 2004-2009. Lulusan S1 Pendidikan Biologi UNP Padang tahun 1990.

  • phone +1 212-582-8102
team member three

Jonni Mardizal

Deputi Menpora RI

Doktor Manajemen Pendidikan, lahir di Sungaipenuh Kerinci Jambi pada 24 Maret 1962, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memulai karirnya dari bawah. Dengan latar belakang Sarjana Pendidikan dalam bidang teknik bangunan dari IKIP Padang (sekarang UNP) ia memulai pekerjaannya sebagai guru di Sekolah Teknik Negara (STM) di Bireun Aceh, kemudian pindah ke Medan untuk menjadi seorang Instruktur di Technical Teacher Upgrading Center (TTUC) Medan. memasuki birokrasi pemerintah dia memulai sebagai Kepala Seksi Sarana Dikmenjur Sekolah Kejuruan (SMK) di Kanwil Depsikbud Provinsi Jambi. Berkat perhatian dan keaktifannya di berbagai organisasi pemuda, ia harus pindah lagi ke Jakarta untuk mengambil peran Kepala Bidang Organisasi Kepemudaan di Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Berbagai posisi di Kementerian Pemuda dan Olahraga bergantian lakukan. Sejumlah tugas manajerial telah dipercayakan kepadanya, antara lain Asisten Deputi Kepemimpinan Pemuda, Asisten Deputi Organisasi Kepemudaan, dan Asisten Deputi Pengembangan Standarisasi. Saat ini di bawah kepemimpinan Menteri Imam Nahrawi, ia dipercayakan sebagai Staf Ahli Menteri bidang Ekonomi Kreatif, dan pada tahun 2016-2017 juga diberi tugas tambahan sebagai Pelaksana tugas Deputi bidang Pengembangan Pemuda. Menyelesaikan Pendidikan Formal Sarjana Pendidikan Teknik ia raih di IKIP Padang, Magister Manajemen dari Universitas Jambi, dan Doktor Manajemen Pendidikan diraih dari Universitas Negeri Jakarta.

Berbagai pendidikan struktural juga telah ditempuhnya, seperti SEPALA, SPADYA, DIKLATPIM Tkt. II, DIKLATPIM Tkt. I dan menyelesaikan Program Pendidikan Reguler LIII (PPRA) Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (LEMHANNAS RI).. Aktif diberbagai organisasi, seperti Badan Perwakilan Mahasiswa FKT IKIP Padang, Badan Koordinasi Mubalig Indonesia (Bakomubin), Pemuda Panca Marga, Persatuan Guru Republik Indonesia, Andalan Nasional Gerakan Pramuka , Federasi Olahraga Rekreasi dan Masyarakat Indonesia dan ketua Asosiasi Olahraga Zurkhaneh Indonesia (POZI).

  • phone +62
team member four

Adirozal

Bupati Kerinci

Lahir di Koto Beringin, Siulak, Kerinci, Jambi, 23 Oktober 1961; umur 56 tahun) adalah Bupati Kerinci sejak 4 Maret 2014. Ia bupati untuk periode 2014-2019. Sebelumya ia juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota Padang Panjang mendampingi Suir Syam pada periode 2003-2008. S1 IKIP Padang (1981 – 1985).

  • phone +62 
team member five

Ali Mukhni

Bupati Pariaman

Lulusan D3 Olahraga, lulus tahun 1980, S1 Olahraga dari Universitas Negeri Padang, lulus tahun 1986. Lahir di Kampung Pauh, V Koto Kampung Dalam, Padang Pariaman, Sumatera Barat, 16 September 1956; umur 61 tahun) adalah Bupati Padang Pariaman periode kedua sejak 17 Februari 2016.[1] Sebelumnya ia menjabat sebagai Bupati Padang Pariaman periode pertama sejak 25 Oktober 2010 hingga 25 Oktober 2015.

  • phone +62
team member six

Sudirman

Malaysia

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

  • phone +62